0812-7336-1787 Info Valid Tempat Magang PKL Prakerin Siswa Guru SMK Mahasiswa Dosen Vokasi di Batam - Team Khusus Penjajah Google
0812-7336-1787 Rekomendasi
Tempat Magang PKL
Prakerin Siswa Guru SMK Mahasiswa Dosen Vokasi di Batam
.
JADI REKOMENDASI TERBAIK
TEMPAT PKL / PRAKERIN / MAGANG / ON THE JOB TRAINING UNTUK SMK / MAHASISWA /
GURU / DOSEN / UMUM / MASYARAKAT KORBAN PHK
.
Peserta Magang Akan
Belajar Internet Marketing dari Dasar Sampai Mahir Sebagai Tim Riset &
Optimasi SEO dibawah bimbingan langsung Praktisi Digital Marketing Handal
“Mastah Momon”
10% teori - 90%praktek
.
BERBEKAL MEDIA GRATISAN JADI
TEAM ELIT PENJAJAH GOOGLE
Produk yang dipasarkan
bisa muncul tidak hanya di halaman 1 tapi diseluruh halaman GOOGLE, YOUTUBE,
FACEBOOK
.
.
Pendaftaran mulai
tanggal 15 Juli 2021
.
✍️🎓MEMBUKA KELAS ON THE JOB TRAINING
UNTUK SMK / MAHASISWA / UMUM ✍️🎓
.
BUKAN SEMBARANG MAGANG
.
Program ini menjadi
salah satu dedikasi yang diberikan “Mastah Momon” untuk menebar virus
Entrepreneur khususnya di dunia online marketing atau internet marketing.
Program yang diperuntukan bagi semua kalangan, baik SMK yang ingin melaksanakan
Program Magang Kerja atau Praktek Kerja Industri (Prakerin), Mahasiswa untuk
Praktek Kerja Lapangan (PKL), juga dibuka untuk umum yang secara mandiri ingin
memulai atau mengembangkan bisnis jauh lebih melesat untuk mencapai target
bisnisnya dengan dukungan digital marketing yang mumpuni.
.
SALAH BESAR jika ada
anggapan - Anak Magang Itu MEREPOTKAN di perusahaan/UMKM sebuah usaha. Hingga
Sering ditolak.
.
Ditangan Kami .. Semua
harus produktif (bukan jamannya lagi anak magang SMK hanya di suruh foto Copy
dan Bikin kopi)
.
Lagi Nyari Tempat PKL,
Jurusan MULTIMEDIA? Tetapi Masih Bingung dan Belum Tahu Tempatnya Di mana?
Ayooo Segera Hubungi
.
Mendidik dan Menempa
para Peserta untuk Kreatif, Interaktif Dalam Berkarya, Bermutu Tinggi – yang
nantinya Akan Berguna di masa depan
.
Info Pendaftaran PKL SMK
Online - Tempat PKL Siswa SMK
Kompetensi yang
dibutuhkan dunia usaha dan dunia industri semakin meningkat sehingga lulusan
SMK harus di bekali ilmu agar siap bekerja atau berwirausaha saat mereka lulus.
Setiap SMK dalam hal ini
harus mengirimkan peserta didiknya melalui program praktik kerja industri
(prakerin) / Magang / PKL ke dunia usaha dan dunia industri dimaksud agar
peserta didik mendapat pengalaman kerja yang sesuai dengan standar di dunia
kerja.
.
Sesuai dengan kurikulum
Sekolah Menengah Kejuruan bahwa lulusan SMK diharapkan menjadi siswa yang siap
pakai di masyarakat. Di dalam kurikulum sekolah ditetapkan bahwa untuk
mewujudkan program tersebut para siswa diharuskan mengikuti dan melaksanakan
PKL/Prakerin antara lain : Ketentuan Kurikulum SMK, pelaksanaan pendidikan dan
pelatihan berdasarkan pendekatan pendidikan dan pelatihan berdasarkan
pendekatan Pendidikan Sistem Ganda, Visi dan Misi SMK.
.
PKL/ Prakerin adalah
ajang siswa untuk mengasah pengetahuan dan keterampilan sesuai dengan
kompetensi yang diajarkan disekolah, oleh karena itu PKL seharusnya di Perusahaan
yang dapat mendukung pengetahuan dan keterampilan yang dipelajari di sekolah.
.
Menerima siswa/i
magang/PKL/Prakerin terutama untuk jurusan TKJ (Teknik Komputer Jaringan), BDP
(Bisnis Daring dan Pemasaran), RPL (Rekayasa Perangkat Lunak), Multimedia,
Animasi, Pemasaran, Otomatisasi
Dan Tata Kelola Perkantoran/Administrasi Niaga), dll.
.
Keunggulan
Magang/PKL/Prakerin/OJT bersama mentor “Mastah Momon” - Setiap peserta Akan
Mendapatkan Skill di bidang Digital Marketing di bawah bimbingan langsung bersama
praktisi berpengalaman dalam internet marketing,
Peserta disiapkan mampu
Bersaing Di Dunia Kerja, Siap Memiliki Bisnis Sendiri dan Siap Menjadi Pebisnis
Sukses setelah lulus
.
.
Berikut kami bagikan
tips bagi para calon peserta PKL / Magang / Prakerin:
.
1. Yang perlu diperhatikan
carilah tempat PKL yang sesuai dengan jurusan anda salah satunya adalah jurusan
Multimedia. Jangan sampai menyesal hanya karena praktek di tempat yang tidak
sesuai dengan jurusan anda.
2. Setelah mendapatkan tempat
PKL di Batam yang sesuai dengan jurusan anda, maka pastikan pekerjaan memenuhi
kompetisi yang ada di sekolahan anda.
3. Carilah tempat PKL yang
paling deket dengan rumah. Namun jika didekat rumah ternyata tidak cocok atau
tidak sesuai, anda bisa cari tempat PKL Multimedia Batam di tempat kami.
4. Mintalah ijin dan pastikan
kedua orang tua menyetujui tempat PKL yang akan anda tempati.
5. Terakhir siapkan biaya
untuk hidupnya ya.. nah ini sangat penting, kalau bisa siapkan dari sekarang
juga atau kalau bisa anda mulai menabung itu ide yang sangat bagus. Contohnya,
kalian PKL berkelompok , maka buat kelompok untuk menabung, supaya saat PKL
tiba, soal biaya tidak terlalu berat.
.
.
Peserta Magang :
1. Wajib Membawa Laptop & Gadget lengkap dengan paket internetnya
yang aktif
2. Membawa Meja Lipat Lesehan (untuk tempat laptop)
3. TIDAK MENDAPAT Gaji –
Uang Transortasi – Uang Makan.
4. Tidak Mendapat
Penginapan - Bagi yang Berasal dari Luar Kota Akan Dibantu Untuk Mendapatkan
Info Kos / Penginapan Terdekat
.
.
4 Alasan harus PKL/Magang/Prakerin/OJT
di tempat kami
Kamu akan mendapatkan
ilmu Terapan “Internet Marketing”
Kamu akan mendapatkan
Ilmu Bisnis sehingga kamu bukan hanya siap kerja tetapi siap berbisnis
Kamu akan mendapatkan
kesempatan belajar berbisnis langsung di lapangan tanpa banyak teori
Kamu akan dipandu oleh
mentor yang berpengalaman
.
.
PEKERJAAN ATAU MATERI
MAGANG / PKL SMK
1. Riset Online
1.1 Riset Google
Indonesia
1.2 Riset Google Image
1.3 Riset Google Trends
1.4 Riset Google Keyword
Planner
2. Membaca dan Memanfaatkan
ALEXA
.
3. 3 WARNA SAKTI GOOGLE
Memahami dan
Memanfaatkan 3 WARNA SAKTI GOOGLE untuk mendominasi Halaman 1 Google bahkan
buat MENJAJAH GOOGLE.
.
4. Video Marketing
4.1 Youtube Marketing
4.2 Dailymotion
Marketing
4.3 Vidio Marketing
.
5. Social Media Marketing
5.1 Facebook Marketing
5.2 Twitter Marketing
5.3 Pinterest Marketing
5.4 Instagram Marketing
.
6. Iklan Digital
7. MarketPlace : Cara
Membuat dan Berjualan di 4 Marketplace besar (Bukalapak, Tokopedia, Shopee,
Elevenia)
8. Riset Kata Kunci
Marketplace : Cara Riset Kata Kunci di Marketplace yang Mudah dan Akurat.
9. SEO tingkat dasar dan
Lanjut yang 90 % bisa Masuk Halaman 1 Google.
.
Dan
kabar baiknya, kamu bisa pelajarin semua skill di atas langsung dari expertnya
“Mastah Momon”!
.
NB : 90% Praktek dan 10%
TEORI (DI LUAR SANA BUTUH DANA JUTAAN UNTUK MEMPELAJARI ILMU INTERNET MARKETING
INI) karena itu anda sangat beruntung untuk ikut magang di tempat ini dan saat
ini masih kami batasi jumlahnya.
.
.
Peserta magang akan
dididik “ Step by step ‘ sehingga pada saatnya bisa menguasi secara keseluruhan
baik teknik, pola pikir, pola internet, pola bekerja, pola prilaku konsumen dan
pola bisnis, karena setiap bisnis memiliki perlakuan yang berbeda dan
memerlukan solusi yang berbeda.
.
.
Peserta magang / PKL
akan mempelajari
.
Copywriting
-Membuat dan post
artikel di blog, dll
.
Editing Video
-Mengedit video dan
komponen lainnya
.
Graphic Design
-Membuat banner, poster,
dll
.
Pelaksanaan PKL / OJT
Wajib Selama 2 Bulan penuh
Pelaksanaan PKL / OJT
Senin - jumat jam 8.00 -
16.00
Sabtu jam 8.00 - 12.00
.
.
On The Job Training ini
mempersiapkan para peserta siap terjun dan bersaing di dunia digital marketing
setelah lulus sekolah / kuliah dengan ilmu terapan yang sudah teruji – yang
mampu memasarkan produk atau jasa yang ada di sekitarnya. Dan/atau bisa jadi
pengusaha online setelah lulus dari sekolah / tempat kuliahnya.
.
On the Job Training /
PKL / PRAKERIN ini bukan untuk tiga golongan ini
.
Yang malas, libas
Yang takut, bangkrut
Yang Ceroboh, roboh
.
Terstruktur dalam
belajar
Disederhanakan dalam
berpikir
Nggak pakai ribet
apalagi bikin ribut
.
Karena memang Tempat
Magang bersama praktisi digital marketing handal ini tidak hanya "
PENYAMPAI ILMU " namun betul-betul TOTALITAS DALAM SERVICE yaitu :
MENDIDIK
MENGAJARI
MEMBETULKAN
MENCONTOHKAN
.
Akan diajarkan tidak
sembarang, asal POSTING tanpa tahu KATA KUNCI atau KEYWORDS apa yang tepat,
agar Postingan tersebut dapat mudah di temukan oleh PELANGGAN.
POSTINGAN/BROSURE TEPAT
SASARAN
.
Kita harus mampu menterjemahkan, PRODUK yang
kita JUAL menggunakan Kata Kunci apa yang tepat di sarankan oleh Google.
Gunakan KAIDAH PENCARIAN dengan; Persamaan,
Fungsi atau Manfaat, Menggunakan Bahasa Daerah atau Asing...
.
KUNCI DARI SEGALA KUNCI
ADALAH KATA KUNCI
.
Tempat PKL SMK DUDI
Berbagai Jurusan, TKJ, RPL, MULTIMEDIA atau Bisnis Daring Pemasaran, Apapun
jurusannya KUASAILAH DIGITAL MARKETING karena hal Tersebut jantungnya Pebisnis
Era Serba Digital. Cepat Atau Lambat Anda Akan Menyadarinya.
.
.
Biaya Registrasi Rp
800ribu
.
Segera Daftarkan Diri Anda
Sebelum Kuota Penuh!!
Info & Pendaftaran
via WA - WhatsApp
Mr Momon
(CV. BKMi – Batam
Island)
.
Email :
mastahmomon@gmail.com
.
Temukan kami di google
Map
http://bit.ly/LokasiPKLmastahmomon
http://bit.ly/LokasiPKLmastahmomon
http://bit.ly/LokasiPKLmastahmomon
Address:
Medio Raya Blok B2 No.9
– Tembesi – Trans Barelang – Kota Batam – Kepulauan Riau – Indonesia
.
.
Follow Instagram
@mastahmomon
https://www.instagram.com/mastahmomon/
.
Facebook Mastah Momon
https://www.facebook.com/mastahmomonbatam
.
LIKE Facebook Fanpage Mastah
Momon
https://www.facebook.com/MastahMomon
.
.
.
Pusat Jasa & Kursus
Internet Marketing, Digital Marketing, Online Marketing di Batam
Layanan Internet
Marketing di Batam, Digital Marketing di Batam, Teknik SEO Paling Ampuh No.1
Google di Batam,Training Internet Marketing, Training Pemasaran Dengan Internet
Training, Jasa Konsultan Internet Marketing Batam,
Tempat OJT, Magang, PSG,
PKL, PRAKERIN Sebagai Tim Riset & Optimasi SEO
(Agar produk muncul
tidak hanya dihalaman 1 tapi diseluruh
halaman GOOGLE, YOUTUBE,
FACEBOOK)
.
No Landing Page
No Pixel
No Tool
No Copy Writing
No Canvasing
No Super Team
No Ads
No Sembarang Kalir
Dst
Cukup #KataKunciDiJejerJejer.
.
Guru hasil menghasilkan
Guru
Pembicara harus
menghasilkan Pembicara
Mastah harus
menghasilkan Mastah
Coach haris menghasilkan
Coach
Terkenal harus
menghasilkan Terkenal
.
Tempat Yang Cocok, Untuk
Tempat Prakrin Multimedia, Tempat PKL Di Batam, Cari Tempat Magang Di Batam,
Lowongan PKL SMK, Tempat Psg Jurusan Multimedia Di Batam, Tempat Psg Multimedia
Di Batam, Tempat Tempat Pkl Jurusan Multimedia, Tempat Training Multimedia Di
Batam, Tempat Untuk Pkl Jurusan Multimedia, Tempat Yang Cocok Untuk Pkl Jurusan
Multimedia, Tempat Prakerin Multimedia Di Batam, Tempat Prakerin Tkj Di Batam,
Tempat Magang Batam, Tempat Prakerin Di Batam Jurusan TKJ, Tempat Magang Di
Batam, Tempat Magang Jurusan Bisnis Daring dan Pemasaran di Batam, Tempat
Magang Jurusan Informatika di Batam, Tempat Magang Jurusan Teknik Informatika,
Tempat Pkl Jurusan Manajemen Informatika di Batam. Tempat PKL Untuk Jurusan
Informatika di Batam, Tempat PKL di Batam, Tempat PKL Jurusan Perkantoran di
Batam, Tempat PKL Jurusan Administrasi Perkantoran di Batam, Tempat PKL
Terdekat di Batam, Tempat PKL SMK Jurusan Pemasaran di Batam, Tempat PKL SMK
Jurusan Multimedia di Batam, Tempat PKL SMK Jurusan Multimedia di Batam, Tempat
Magang Multimedia di Batam, Tempat Magang Multimedia di Batam.
.
#Batam, #Prakerin, #PraktekKerjaLapangan, #PKL, #SMKBatam, #TempatPKLBatam, #OnJobTrainingBatam, #PKLMultimediaBatam, #OnJobTrainingMultimediaBatam, #tempatmaganginternetmarketing, #tempatmagangpemasaran, #tempatmagangpkl, #tempatmagangrpl, #tempatmagangteknikkomputerjaringan, #tempatpkl, #tempatpklmultimedia, #tempatpkltkj, #tempatpklbisnisdaring, #tempatpklinformatika, #tempatmagangsmk, #tempatmagangmultimedia, #tempatprakerinsmk, #prakerinsmkonline, #bisnisdaringdanpemasaran, #kelaspersiapankerja, #tempatpklyangbagus, #tempatmagang, #SMK1Batam, #SMK2Batam, #SMK3Batam,
#SMK4Batam, #SMK5Batam, #SMK6Batam, #SMK7Batam, #SMK8Batam,
#pelatihanInternetmarketing, #digitalmarketing, #konsultaninternetmarketing, #pembicarainternetmarketing, #PrivatMarketingBatam, #GuruLesMarketing, #TutorInternetMarketing, #MentorInternetMarketing #InHouseTrainingMarketing, #kursusinternetmarketing, #pelatihandigitalmarketinguntukukm, #efekdominasigoogle,
#Ratakangooglemediagratisan,
#SektePenjajahGoogle,
Sejarah Iklan & Perkembangannya
Disadur dari Wikipedia. http://id.wikipedia.org/wiki/Iklan
Iklan ialah promosi barang, jasa, perusahaan dan ide yang harus dibayar oleh sebuah sponsor. Pemasaran melihat iklan sebagai bagian dari strategi promosi secara keseluruhan. Komponen lainnya dari promosi termasuk publisitas, relasi publik, penjualan, dan promosi penjualan.
Sejarah periklanan
Iklan tulis mulai dikenal sejak zaman Yunani kuno. Ketika itu, iklan berisi mengenai budak-budak yang melarikan diri dari tuannya atau mengenai penyelenggaraan pertandingan Gladiator, pada masa ini iklan hanyalah berupa surat edaran. Beberapa waktu kemudian barulah muncul metode periklanan yang ditulis dengan tangan dan dengan kertas yang lebih besar di Inggris. Iklan pertama yang dicetak di Inggris ditemukan pada Imperial Intelligencer Maret 1648. Sampai tahun 1850-an, di Eropa iklan belum sepenuhnya dimuat di suratkabar. Kebanyakan masih berupa pamflet, leaflet, dan brosur. Iklan majalah pertama muncul dalam majalah Harper tahun 1864.[1]
Iklan di Indonesia
Iklan pertama kali diperkenalkan oleh seorang Belanda yang bernama Jan Pieterzoon Coen, seorang Gubernur Belanda pada 1619 hingga 1629. Beliau juga adalah penerbit Bataviasche Nouvelle, suratkabar pertama di Indonesia yang terbit tahun 1744, satu abad setelah J.P. Coen meninggal.[2]
Pemasaran Internet
Pemasaran Internet atau e-pemasaran (Bahasa Inggris: Internet marketing atau e-marketing atau online-marketing) adalah segala usaha yang dilakukan untuk melakukan pemasaran suatu produk atau jasa melalui atau menggunakan media Internet atau jaringan www. Kata e dalam e-pemasaran ini berarti elektronik (electronic) yang artinya kegiatan pemasaran yang dimaksud dilaksanakan secara elektronik lewat Internet atau jaringan syber. Dengan munculnya teknologi Internet dalam beberapa tahun ini, banyak istilah baru yang menggunakan awalan e-xxx, seperti halnya: e-surat, e-business, e-gov, e-society, dll.
Banyak orang beranggapan bahwa pemasaran Internet adalah segala hal yang berhubungan dengan mencari uang di Internet, yang sebetulnya hal ini tidak benar. Perlu diketahui bahwa ratusan bahkan ribuan program mencari uang di Internet adalah kegiatan yang dilarang dan merupakan kecurangan alias penipuan yang hanya menguntungkan untuk orang-orang tertentu saja.
Kegiatan pemasaran Internet umumnya meliputi atau berkisar pada hal-hal yang berhubungan dengan pembuatan produk periklanan, pencarian prospek atau pembeli dan penulisan kalimat-kalimat pemasaran atau copywriting. Pemasaran internet atau e-pemasaran ini secara umum meliputi kegiatan pembuatan desain web (web design), periklanan dengan menggunakan baner, promosi perusahaan lewat mesin pencari informasi (search engine), surat elektronik atau e-surat (e-mail), periklanan lewat e-surat (email advertising), pemasaran afiliasi (affiliate marketing), advertensi interaktif (interactive advertising), dll.
Strategi pemasaran
Banyak sekali strategi pemasaran Internet digunakan para pemasar Internet untuk menjual produk atau jasa yang mereka miliki.
Strategi yang paling umum digunakan adalah dengan model CTPM yang dipopulerkan oleh Ken Evoy. CTPM adalah sekuel Content, Traffic, Pre-sell dan Monetize. Intinya, pemasaran yang berhasil adalah pemasaran yang memberikan kebutuhan dasar pengguna Internet : informasi. Langkah pertama pemasar Internet tentu saja adalah menyediakan informasi yang dibutuhkan seputar jasa atau produk yang akan dipasarkan. Langkah berikutnya adalah bagaimana mendatangkan pengunjung, membentuk kesan atas produk atau jasa tersebut baru langkah terakhir mendapatkan penjualan dari jasa atau produk yang dipasarkan.
Iklan Baris
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Iklan baris (bahasa Inggris: Classified advertising) adalah salah satu cara promosi barang dan jasa yang umumnya ditemukan di koran. Cara ini merupakan pengembangan dari promosi iklan yang mengutamakan daya tarik dengan gambar dan dengan informasi yang lebih lengkap dan terinci.
Iklan baris mengutamakan informasi yang paling inti yang perlu diketahui oleh peminatnya. Karena itu biasanya iklan baris hanya memuat informasi seperlunya dan hanya membutuhkan beberapa baris saja. Biasanya koran-koran mensyaratkan iklan baris minimal 2-3 baris.
Karena tidak menggunakan gambar sebagai daya tariknya, iklan baris dimuat secara berkelompok sesuai dengan isinya. Misalnya, kelompok barang yang dijual dipasang dalam baris yang berbeda dengan kelompok barang yang dicari. Selanjutnya, barang-barang yang dijual pun diklasifikasikan lebih jauh: tanah, rumah, mobil, motor, dll.
Penjual atau pembeli biasanya memberikan nomor telepon atau alamat rumah di mana barang itu dapat dilihat, dibeli, dan diambil.
Karena ukurannya jauh lebih kecil daripada iklan biasa, iklan baris umumnya lebih murah daripada iklan-iklan lain. Pemuatannya pun jauh lebih sederhana karena tidak membutuhkan art-work atau ilustrasi grafis, sehingga koran-koran umumnya dapat menerima iklan baris untuk segera dimuat dalam penerbitan esok harinya.
Perkembangan teknologi media di masa kini membuat iklan baris tidak lagi terbatas pada koran, tetapi juga media lainnya, seperti internet.
Sejarah Iklan & Perkembangannya
..Pemasang iklan & promosi writes "Disadur dari :situs Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (PPPI)
Indonesian Association of Advertising Agencies
Sumber: http://www.iklancantik.com/
Tidak ada komentar:
Posting Komentar